Logo Network
Network

Ena-Ena Dengan Istri Tetangga, Kepala Desa di Grobogan Digrebek Warga

Rustaman Nusantara
.
Rabu, 01 Juni 2022 | 20:34 WIB
Ena-Ena Dengan Istri Tetangga, Kepala Desa di Grobogan Digrebek Warga
Puluhan warga saat mendatangi Mapolres Grobogan mengantar suami selingkuhan kades melaporkan ke polisi. (iNewsTV/Rustaman Nusantara)

Warga nekat berusaha untuk masuk, namun polisi memberikan arahan untuk tetap berada di luar agar tidak terjadi kericuhan. 

“Saya sempat membuka WhatsApp milik istri dan isinya layaknya orang yang dimabuk cinta dengan kepala desa pulutan,” ujar Husaeri. 

Sementara, Sugito, keluarga dari Husaeri mengaku, sering mendapat laporan bahwa beberapa warga sering memergoki kades Pulutan mendatangi rumah Indah beberapa kali pada malam hari.

Warga sempat menaruh curiga atas tingkah laku kepala desa yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah Indah dan kemudian masuk ke dalam rumah pasangan selingkuhnya pada malam hari selama berjam-jam. Warga kemudian melakukan pemantauan ketat hingga akhirnya aksi pasangan selingkuh tersebut terbongkar,” kata Sugito. 

Saat ini polisi telah menangani kasus perselingkuhan kepala desa dengan tetangganya. Setelah menerima bukti laporan, suami indah dan warga kemudian membubarkan diri dengan tertib. 

Ahmad Husaeri berharap agar kepala desa dan istrinya ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.