Ena-Ena Dengan Istri Tetangga, Kepala Desa di Grobogan Digrebek Warga

Rustaman Nusantara
.
Rabu, 01 Juni 2022 | 20:34 WIB
Puluhan warga saat mendatangi Mapolres Grobogan mengantar suami selingkuhan kades melaporkan ke polisi. (iNewsTV/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Hebohkan satu desa, Kades di Kabupaten Grobogan, Darto, Kades Pulutan, Kecamatan Penawanan kena grebek warga karena ketahuan ena-ena dengan istri tetangga. Saat penggerebekan oleh warga, diketahui Kades saat tengah asyik ena-ena dengan tetangganya, Indah.

Bahkan, saking geramnya, warga mengarak sang kades ke rumah Ketua RT. Tidak berhenti di situ, puluhan warga mengawal suami selingkuhan kades, Ahmad Husaeri melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya ke Polres Grobogan.

Saat penggerebekan berlangsung, suami Indah sedang bekerja di Palembang sejak tiga minggu lalu. Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya telah digerebek warga karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin (30/5/2022).

Mendapat kabar buruk itu, Ahmad Husaeri langsung minta izin tidak bekerja beberapa hari dan pulang ke desa pulutan, grobogan. Dia mengaku kesal dan emosi setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan kepala desa saat dirinya tidak berada di rumah.

Pada Selasa (31/5/2022) siang, Husaeri yang dikawal puluhan warga Pulutan kemudian mendatangi Polres Grobogan. Setibanya di kantor polres, polisi yang berjaga di pintu gerbang berusaha menghalau puluhan warga yang hendak ikut masuk ke dalam ruangan.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini