get app
inews
Aa Read Next : 1 Hektare Tempat Pembuangan Akhir Kota Tegal Terbakar

Ada Indikasi Sengaja Dibakar, Polisi Dalami Kasus Kebakaran Rumah Kosong

Senin, 13 Juni 2022 | 18:19 WIB
header img
Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait dugaan sengaja dibakar dalam kasus kebakaran terhadap rumah kosong yang terjadi beberapa hari silam. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Pasca terbakarnya rumah kosong, milik Setyowati (45) yang berada di Jalan Gajah Mada Kota Brebes terjadi 2 kali dalam kurun waktu 3 hari, Unit Reskrim Polsek Brebes dalami kasusnya.

Diketahui, kejadian kebakaran pertama terjadi pada Jumat (10/6/22) pagi, dimana hasil penyelidikan polisi akibat hubungan arus pendek dibagian atas yakni dalam ternit rumah.

Kebakaran kembali terulang pada Minggu (12/6/22) malam, dimana kebakaran dari hasil penyelidikan pihak Unit Reskrim Polsek Brebes bersumber dari kursi yang ada di lantai bawah.

"Hasil olah TKP di lokasi kejadian, api bersumber dari kursi didalam rumah kosong," ungkap Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi, Senin (13/6/2022).

Dari keterangan saksi-saksi di sekitar kejadian, lanjut Iwan, sebelum adanya asap api didalam rumah kosong itu, ada warga yang melihat orang masuk ke dalam rumah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut