get app
inews
Aa Read Next : Viral! Dokter Ini Hanya Digaji Rp1,1 Juta Perbulan Lebih Rendah Dari UMR, Cek Faktanya

Bu Dokter Lagi Asik Ngamar dengan Berondong, Malah di Grebek Warga

Senin, 13 Juni 2022 | 19:15 WIB
header img
N (41) wanita yang merupakan seorang dokter dan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini kedapatan tengah berduaan di dalam kamar dengan pria beristri yang usianya lebih muda (Brondong). (Foto: Ilustrasi/Dok.iNews.id)

GUNUNG KIDUL, iNews.id - N (41) wanita yang merupakan seorang dokter dan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini kedapatan tengah berduaan di dalam kamar dengan pria beristri berinisal H, yang usianya lebih muda (Brondong). H yang usianya 10 tahun dari N ternyata memiliki istri yang berinisial P.

Diduga H merupakan selingkuhan dokter N. Penggerebekan terhadap dokter N dan H tersebut, terjadi Jumat (10/6/2022) siang, usai sholat Jumat.

Penggrebekan pasangan selingkuh ini, bermula dari kecurigaan P karena sejak lama mencurigai suaminya telah memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N. Kecurigaan P semakin bertambah, ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya.

Selama ini P tingga di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Berbekal rasa curiga tersebut, P sengaja mengintai aktivitas dokter N di RSUD tempatnya bekerja, sejak Jumat (10/6/2022) pagi. Dalam pengintaian itu, P melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD. Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja dokter N. Layaknya detektif profesional, P lalu membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N.

Mobil yang ditumpangi H dan dokter N akhirnya berhenti di sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat, untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut