Baku Hantam Antar Pemain Warnai Final Open Tournament Sebayu Cup I 2022

Nino
Baku hantam antar pemain di lapangan terjadi saat final Open Tournament Sebayu Cup I Tahun 2022. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Final sepakbola Open Tournament Sebayu Cup I Tahun 2022 yang berlangsung di Stadion Yos Sudarso Jalan Melati Kota Tegal, Jawa Tengah Minggu (24/07/2022) diwarnai baku hantam antar pemain ditengah lapangan.

Beruntung kejadian baku hantam yang terjadi antar pemain dilapangan dapat dilerai oleh petugas TNI-Polri dan panitia hingga pertandingan bisa dilanjutkan kembali.

Pertandingan final Open Tournament Sebayu Cup I Tahun 2022 antara kesebelasan PERRSEPPAS (Persatuan Sepakbola Pemuda Pancasila) Tegal Timur, Kota Tegal berhadapan dengan kesebelasan BANCAT (Barisan Anak Cantrang) Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal berkahir dengan adu penalti. Dalam adu penalti akhirnya skor 3 untuk Perseppas dan 2 untuk Bancat FC. 

Wakil Ketua KONI Kota Tegal, Sutari SH MH yang ikut menyaksikan jalan final Open Tournament Sebayu Cup I Tahun 2022 menyampaikan, skor 3-2 untuk kemenangan kesebelasan Perseppas.

Dari pertandingan final Sutari ada yang perlu menjadi dicatat penting. "Persepakbolaan di Kota Tegal masih ada ujian lah. Artinya bahwa kita masih perlu meningkatkan jiwa sportifitas. Walaupun tadi sudah diperingati awal, dinyatakan bersama-sama untuk menjunjung sportifitas ternyata tetap namanya hambatan manusia kalah dengan suara-suara hingga menimbulkan emosi di tengah lapangan hingga pertandingan sempat berhenti," ungkap Sutari.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network