Kemana Witan Sulaiman Setelah Resmi Dilepas Lechia Gdansk , Netizen: Persib atau Persija?

Admiraldy Eka Saputra
Witan Sulaiman resmi dilepas Lechia Gdansk , Netizen: Persib atau Persija?.(Foto : iNewsSurabaya/okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kemana Witan Sulaiman setelah resmi dilepas Lechia Gdansk , Netizen: Persib atau Persija?. Witan Sulaeman resmi dilepas klub Polandia, Lechia Gdansk. Kabar tersebut membuat pemain kelahiran Palu, 8 Oktober 2021 itu menjadi perbincangan di media sosial.

Berbagai spekulasi bermunculan mengenai kelanjutan masa depan sang pemain. Tidak sedikit netizen Indonesia yang memprediksi Witan akan kembali meramaikan kompetisi Liga 1.

"Balik ke Liga 1 Kah?" tulis akun @permana_****

"Welcome Persija," ujar @vien_grow****

"Persib atau Persija," tulis @dek***

Namun di sisi lain, tidak sedikit juga yang mendukung Witan untuk tetap berkarier di luar negeri. Mereka berharap Witan masih punya tekad kuat untuk mengembangkan kariernya bersama tim Eropa lain ketimbang harus pulang dan bermain di Indonesia.

Kabar mengenai keputusan manajemen tim untuk melepas Witan dimuat di akun resmi klub, Lechia Gdansk. Kedua pihak dilaporkan sepakat untuk menyudahi perjanjian kontrak mereka.

"Kami berharap Rafał dan Witan sukses dalam karir olahraga mereka selanjutnya," pernyataan Lechia Gdasnk di laman resmi klub.

Meski tercatat sebagai penggawa Lechia Gdansk sejak 2021 lalu, Witan belum pernah melakukan debut dengan tim asal Polandia tersebut. Kurangnya waktu bermain membuat Witan akhrinya dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network