Thomas Doll Sudah Tak Sabar Persija Maen di JIS

Ilham Sigit Pratama
Pelatih Persija Thomas Doll menanggapi rumor timnya yang akan berlaga di Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Okezone)

“Itu merupakan stadion yang sangat fantastis, di Patriot saja penonton akan banyak apalagi bermain di JIS, karena atmosfernya pasti luar biasa. Jakmania (suporter Persija) pasti ingin datang ke JIS karena Jakmania ingin kami main di JIS,” kata Doll pada jumpa pers, Jumat (2/9/2022).

“Di Patriot saja atmosfernya sudah sangat bagus apalagi di JIS, kami akan lihat apakah kami akan main di sana di bulan ini atau bulan depan karena menurut saya, Persija sangat layak bermain di JIS,” tambahnya.

“Saya dan pemain berharap jika waktu itu akan tiba lebih cepat, dan semua orang akan senang, saya membayangkan The Jakmania ada di Stadion, what an atmosphere,” ujarnya lagi.

Doll berharap Persija segera bisa bermain di JIS. Pelatih berusia 56 tahun itu memperkirakan bahwa anak asuhnya bisa tampil di JIS pada Oktober atau November 2022 mendatang.

“Saat ini kami telah memiliki atmosfir yang besar, tapi di Stadion ini (JIS) pasti euforianya akan lebih besar, jadi saya berharap kita bisa segera bermain di sana,” ujarnya.

“Para pemain layak untuk itu, mungkin Oktober atau November, waktu yang tepat, kami sudah siap, dan saya pikir pendukung juga demikian,” tandasnya.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network