Berawal dari Partner Bisnis, Pasangan Suami Istri ini Sukses Jual Nasi Padang di Singapura

Viola Triamanda
Clarence dan Nurjahan Lim membukai kedai Nasi Padang di pusat kuliner Singapura (Foto: Asiaone)

JAKARTA, iNewsTegal.id Berawal dari partner bisnis, pasangan suami istri ini sukses jual nasi Padang di Singapura. Ini Kisah sukses pasangan suami istri yang sukses jual nasi padang di Singapura. 

Berawal dari rekan kerja, kini memilih menjadi pasangan hidup dan partner bisnis yang mengembangkan masakan padang di Singapura. Kisah sukses pasangan suami istri yang jual nasi Padang di Singapura ini sangat menarik untuk disimak. 

Pasangan muda ini memulai bisnis berjualan nasi Padang di Singapura. Hal menyenangkan ketika partner bisnis adalah partner hidup. Inilah yang dirasakan oleh pasangan Clarence dan Nurjahan Lim.  

Pertemuan Clarence dan Nurjahan Lim bertemu pertama kali pada 17 tahun silam. Mereka bertemu menjadi rekan kerja saat bekerja di industri perhotelan.  

Hubungan mereka melalui sejumlah fase yang berbeda, dari rekan kerja hingga kekasih. Dan sekarang, pasangan suami istri Clarence yang berusia 42 tahun dan Lim berumur 37 tahun ini menjadi partner bisnis. 

Mengutip AsiaOne, kisah sukses pasangan jual nasi Padang di Singapura ini diawali saat Lim yang memiliki bakat memasak didukung oleh ibunya untuk memulai usaha sendiri, yakni bisnis rumahan dengan berjualan nasi Padang pada 2020 lalu.  Alasannya menjalankan bisnis tersebut karena ingin lebih banyak orang menikmati cita rasa rumahan sekaligus meringankan tugas ibunya yang bekerja di dapur.

Setelah dua tahun menjadi pengusaha rumahan, pasangan ini merasa sudah waktunya untuk mendirikan toko fisik. Mereka akhirnya membuka Mum Daughter Kitchen di Chinatown pada awal Juli lalu.  Tentu tidak mudah untuk mewujudkan bisnisnya, namun mereka menghadapi berdua sembari memetik pelajaran di setiap prosesnya. 

Nasi padang yang dibuat dengan racikan asli buatan sendiri, halal, dan dengan ketulusan hati ini kemudian semakin digemari. Bisnis nasi padang pasangan Lim dan Clarence ini juga menyajikan 12 hingga 14 menu lauk pauk yang berbeda setiap harinya. Menu kari ikan, ikan balado dan ayam lemak buatan Lim menjadi favorit penduduk sekitar. Bahkan koki ternama asal Singapura, Malcolm Lee dari Candlenut menjadi salah satu dari langganannya. Candlenut merupakan restoran dengan menu peranakan pertama yang mendapatkan bintang Michelin di dunia. 

Meskipun menjalankan bisnis berjualan nasi Padang ini bukanlah hal yang mudah dan menguras banyak energi, waktu, serta tenaga, pasangan Lim dan Clarence mengaku menikmati semua prosesnya. Bisnis yang mereka jalani bersama ini diakui membuat mereka semakin romantis. Nah, itulah kisah sukses pasangan jual nasi Padang di Singapura. Semoga menginspirasi pasangan muda lainnya untuk melakukan bisnis bersama ya. Selamat mencoba!

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network