5 Hal yang Harus Dilakukan Agar Miss V Berfungsi dengan Baik

Tim iNews.id
Lima hal yang harus dilakukan agar Miss V berfungsi dengan baik. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsTegal.idLima hal yang harus dilakukan agar Miss V berfungsi dengan baik. Hal-hal yang harus diperhatikan agar organ intim berfungsi dengan baik akan dibahas pada artikel ini.

Perawatan organ intim atau vagina adalah hal sangat penting pada sistem reproduksi perempuan. Perawatan organ intim yang baik dan benar serta tepat maka akan dapat menjaga organ kewanitaan tetap sehat.

Tidak hanya itu, organ intim yang selalu terawat dengan baik juga akan dapat mencegah munculnya berbagai masalah kesehatan di area tersebut, seperti keputihan dan juga permasalahan lainnya.

Lantas bagaimana cara melakukan perawatan organ intim?. Berikut ini merupakan cara perawatan agar vagina bekerja dengan baik dilansir dari Cleveland Clinic yang juga dikutip dari Okezone.com, Rabu (2/11/2022). 

Hal yang harus dilakukan agar Miss V berfungsi dengan baik:

5. Pertimbangkan pelumas alami

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau alergi, Minyak kelapa atau minyak zaitun mungkin bisa jadi alternatif pelumas alami yang mungkin lebih aman untuk organ intim Anda ini. Pilihan lainnya yaitu, Anda bisa menggunakan silikon atau pelumas berbahan dasar air sebagai alternatif.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network