Wakil Wali Kota Tegal Periode 2019-2024 Jumadi Optimis Kantongi Rekomendasi PDI Perjuangan

Nino Moebi
Jumadi mendapat tanda terima formulir pendaftaran dari Desk Pilkada PDI Perjuangan. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Wakil Wali Kota Tegal periode 2019-2024, M Jumadi optimis mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan pasa bursa Pilkada Kota Tegal mendatang.

"Kita optimis 100 persen mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan. Kalau tidak optimis ngapain kita capai-capai daftar dan menyerahkan formulir," kata Jumadi usai menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Setiabudi Kota Tegal, Kamis (9/5/2024).

Untuk mendapatkan semua itu (rekomendasi) kata Jumadi harus optimis, tetapi pihaknya kembali menyerahkan semua kepada DPP PDI Perjuangan. " Saya kira DPP sudah menjaring informasi terkait dengan siapa saja yang mendaftar di PDI Perjuangan dan posisinya untuk Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tegal. Kita tunggu saja," ujar Jumadi.

Setelah ini menurut Jumadi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal akan meverifikasi dokumen yang telah dilanjutkan ke Wilayah dan DPP.

Alasan Jumadi maju di bursa Pilkada Kota Tegal, karena ini merupakan kesempatan dirinya untuk memberikan kontribusi kepada Kota Tegal yang lebih baik lagi. "Karena kemarin belum optimal. Dan saya yakin dengan kondisi sebagai calon Wali Kota bisa memberikan yang lebih kepada Kota Tegal," terang Jumadi.

Inilah momentum untuk bangkit bersama, bersinergi dengan para ulama, para kiai, para habaib, dengan masyarakat Kota Tegal agar semakin sejahtera. "Dan saya yakin itu," ucapnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah dilakukan berikan. "Jumadi menyerahkan formulir pendaftaran berarti ada keseriusan. Penyerahan juga bertepatan dengan tanggal kelahirannya," kata Kusnendro.

Penyerahan formulir ke PDI Perjuangan dari kediaman Jumadi diiringi oleh sejumlah Tim dan pendukung.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network