567 Pertanyaan Psikotes Bikin Pusing Paslon Walkot Tegal Faruq-Ashim

Nino Moebi
Paslon Faruq-Ashim beri keterangan pers usai proses pemeriksaan kesehatan di RSUP Kariadi Semarang. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

SEMARANG, iNews.id - Meski kegiatan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan aman, namun sebanyak 567 pertanyaan psikotes membuat Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim pusing.

"Yang paling pusing itu saat mengejarkan 567 pertanyaan dan tulisannya kecil-kecil. Jadi harus menunduk. Cuma itu saja yang bikin pusing. Tetapi, dari pada pusingnya lama-lama kita cepetin aja deh," ucap Faruq kepada awak media usai jalani pemeriksaan di Instalasi Eksekutif Gedung Haruda, RSUP Kariadi Semarang, Minggu (1/9/2024) sore.

Untuk yang lainnya over roll. "Kami yakin dan kamipun pasangan yang paling muda di Kota Tegal. Jadi kami yakin bisa melewati semua," terang Faruq.

Dijelaskan, mengerjakan tes psikologi dengan durasi selama 90 menit harus menyelesaikan 567 pertanyaan. Sulitnya memang karena hurufnya kecil-kecil. Sementara pada tes narkoba, Faruq dan Ashim, hasilnya dinyatakan negatif. Sedangkan hasil pemeriksaan laboratorium masih menunggu dari RSUP Kariadi.

"Kami sudah mengikuti seluruh tahapan tes kesehatan, baik tes fisik maupun tes darah sebelum dan sesudah puasa. Hasilnya kami masih menunggu," katanya.

Faruq menambahkan, menjaga pola hidup bersih dan sehat, menjadi poin penting untuk menyelaraskan kegiatan tahapan Pilkada.

"Kayanya saya harus jaga pola makan ini. Saya terhitung kenaikan badannya bertambah. Tadi disarankan untuk rutin olahraga kita pilih badminton sama jalan kaki bareng sama masyarakat," tutup Faruq.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network