Seorang Pria Meninggal di Tepi Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal

Nino Moebi
Tim Identifikasi Polres Tegal Kota memeriksa mayat tanpa identitas. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Seorang pria ditemukan meninggal di tepi Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin (07/10/2024) sekira pukul 22.50 WIB.

Pria tanpa identitas diperkirakan usia 55 tahun ditemukan warga dengan posisi duduk diantara tiang telepon sambil memegang botol air mineral persis di tikungan Tirus Jalan Kapten Sudibyo arah ke timur menuju Jalan KS Tubun.

Mayat pria berbadan kurus dengan ciri rambut setengah ikal, kulit sawo matang, menggunakan celana panjang hitam, kaos berkerah warna ungu diperkirakan meninggal lebih dari satu jam di kolasi dengan kondisi badan sudah sedikit mulai kaku.

Saat petugas memeriksa mayat pria tersebut tidak menemukan identitas, hanya beberapa lembar uang pecahan lima ribuan dan air minum mineral dalam botol disamping mayat. Menurut warga sekitar sekitar pukul 16.00 WIB orang tersebut terlihat jatuh saat jalan kaki di sekitar tempat kejadian.

Selanjutnya bangun dan menepi duduk diantara tiang telpon. Hingga malam ternyata tidak ada pergerakan hingga dilaporkan ke polisi.

Hingga berita ini ditulis mayat masih di tangani oleh Tim Identifikasi Polres Tegal Kota untuk evakuasi.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network