Pacaran 9 Tahun, Ini Profil Sabrina Chairunisa, Istri Deddy Corbuzier

Inas Rifqia Lainufar
Biodata Sabrina Chairunisa wanita cantik yang dinikahi Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

Perjalanan karier dan kehidupan pribadi Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa merupakan wanita yang kerap wara-wiri dalam dunia modelling tanah air. Berkat kecantikan dan kecerdasannya, Sabrina Chairunnisa sempat meraih juara 3 dalam ajang kecantikan Puteri Indonesia 2011 mewakili Sumatera Utara.

Di akun Instagramnya, wanita 29 tahun ini sering kali terlihat mempromosikan berbagai produk yang bekerjasama dengan brand-brand ternama. Ia juga merambah ke YouTube dengan membangun kanalnya ‘Sabrina Chairunnisa’ yang kini telah mempunyai 890 ribu subscribers.

 

Dalam akun YouTube-nya, Sabrina Chairunnisa sering membagikan tips olahraga yang sangat berguna bagi kesehatan. Ia juga beberapa kali terlihat membuat konten video bersama Deddy Corbuzier dan menceritakan tentang kehidupan pribadinya.

Di balik kesuksesannya sebagai seorang model dan content creator, Sabrina Chairunnisa tak pernah melupakan pendidikannya. Terbukti saat ia dapat menyelesaikan studi magisternya di Universitas Pelita Harapan (UPH) hingga membuatnya berhasil menyandang gelar M.I. Kom.

 

Namanya semakin melejit kala pertama kali diketahui publik sebagai kekasih Deddy Corbuzier. Sabrina Chairunnisa pernah bercerita bahwa keduanya pertama kali bertemu di acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dimana saat itu dirinya didapuk menjadi bintang tamu.

Setelah berkencan dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa tampak begitu dekat dengan Azka Corbuzier, putra kandung sang suami, hasil pernikahan dengan Kalina Oktarani. Dengan demikian, profil dan biodata Sabrina Chairunnisa sebagai istri Deddy Corbuzier sudah terjawab, bukan?

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network