get app
inews
Aa Read Next : Foto Liburan Maria Vania Kenakan Korset di Jalan Bikin Menggoda

Ini Film Indonesia yang Dibintangi Miyabi, ada Adegan Panasnya

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:20 WIB
header img
Maria Ozawa pernah membintangi sejumlah film Indonesia. Film yang dibintangi Maria Ozawa ini mengundang perhatian, terlebih bagi mereka penggemar Miyabi. Foto/Instagram Maria Ozawa. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Maria Ozawa atau yang lebih akrab disapa Miyabi ini pernah membintangi sejumlah film Indonesia, film-film yang dibintangi Maria Ozawa ini mengundang perhatian masyarakat Indonesia, lantaran ada adegan panasnnya.

Pasalnya, di film Indonesia tersebut, Maria Ozawa melakukan beradegan panas. Selain itu, profesinya sebagai bintang film dewasa Jepang pun membuat sejumlah pihak memberikan kritik pedas pada film yang dibintanginya. 

Meski demikian, kini Maria Ozawa dikabarkan telah pensiun menjadi bintang film dewasa. Perempuan 36 tahun tersebut kini beralih menjadi content creator dan menerima sejumlah endorse. 

Berikut daftar film Indonesia yang dibintangi Maria Ozawa seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).

1. Menculik Miyabi


Maria Ozawa dalam film menculik Miyabi

Film Indonesia pertama yang dibintangi Maria Ozawa adalah Menculik Miyabi. Dirilis pada 6 Mei 2010, film komedi dewasa ini disutradarai oleh Findo Purwono HW. Menampilkan Nicky Tirta, Menculik Miyabi menceritakan tentang Maria Ozawa, seorang bintang iklan ternama di Jepang mendapat tugas untuk memberikan hadiah pemenang kuis langsung ke Jakarta.

Rencana keberangkatan Maria ini dia tulis di blog pribadinya, yang ternyata dibaca oleh tiga anak muda Kevin, Bimo dan Aan. Berita ini membuat Bimo dan Aan semangat dan memaksa Kevin untuk menjemput Maria di bandara.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut