Logo Network
Network

Foto Liburan Maria Vania Kenakan Korset di Jalan Bikin Menggoda

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Selasa, 13 September 2022 | 09:43 WIB
Foto Liburan Maria Vania Kenakan Korset di Jalan Bikin Menggoda
Foto liburan Maria Vania kenakan korset di jalan bikin menggoda. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Foto liburan Maria Vania kenakan korset di jalan bikin menggoda. Maria Vania yang kerap membagikan kebahagian saat liburan di Korea Selatan, dimedia sosial pribadinya.

Foto liburan Maria Vania kenakan korset saat liburan di Korea Selatan mendapatkan perhatian dari netizen. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini terlihat selalu tampil modis dan seksi dengan padu padan outfit yang kekinian.

Baru-baru ini Maria Vania membagikan foto liburan dengan mengenakan korset di jalan bikin menggoda. Lewat akun  Instagram @maria_vaniaa, Maria Vania tampil begitu menggoda mengenakan corset top super minim hingga tato naga di perutnya terekspos di kamera.

Maria Vania yang mempunyai tubuh yang ideal sehingag menyandang predikat seksi melekat kuat, bahkan Maria Vania juga kerap disebut-sebut mitip dengan pemain film dewasa asal Jepang Maria Ozawa. Maria Ozawa veris lokal ini menunjukan keseksian terlihat jelas saat Maria Vania mejeng di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Wanita asal Bandung itu tampil modis memadukan atasan korset dengan belahan dada rendah itu menampilkan kesan seksi yang menggoda. Corset top putih bermotif floral dengan celana jeans bergaya kasual menambah kesan seksi. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini