get app
inews
Aa Read Next : Cerita Rudiger yang Ngaku Sempat Didekati Barcelona Sebelum Pindah Ke Madrid

10 Klub Sepak Bola Dengan Penjualan Jersey Terlaris

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:32 WIB
header img
Jersey Real Madrid jadi salah satu yang terlaris penjualannya di dunia. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Jersey atau kostum tidak sekedar sebagai identitas sebuah klub. Namun klub juga bisa menjual jersey sebagai salah satu sumber pemasukan utama klub. Klub sepak bola dengan penjualan jersey terlaris jadi topik yang menarik untuk di bahas.

Beberapa klub sepakbola dunia tercatat masuk dalam daftar penjualan jersey terlaris. Real Madrid juara Liga Champions musim 2021-2022 juga masuk dalam daftar ini.

Selain Real Madrid, ternyata beberapa klub masuk klub sepak bola dengan penjualan jersey terlaris. Klub mana sajakah itu? Berikut Sportstars akan tampilkan informasinya.

Klub Sepak bola dengan Penjualan Jersey Terlaris

10. Bayern Munchen 

Klub terakhir dalam penjualan jersey dalam daftar ini adalah Bayern Munchen. Klub berjuluk De Bavarian ini memang sangat terkenal di Jerman dan dunia. Sering menjadi juara Bundesliga dan Liga Champions membuat popularitas mereka semakin meningkat.

Bahkan mereka tercatat menjual jersey resmi mereka penjualan total hingga 3,2 Juta jersey. Hal itu membuat Bayern Munchen jadi klub sepakbola dengan penjualan jersey terlaris dalam daftar ini.

Demikian informasi mengenai Klub Sepak Bola dengan Penjualan Jersey Terlaris. Klub mana lagi yang akan menyaingi klub-klub di atas dalam penjualan jersey terlaris selanjutnya? Patut kita nantikan.

9. Real Madrid 

Menjadi juara Liga Champions dan Liga Spanyol di musim 2021-2022 lalu membuat pamor Real Madrid semakin naik. Selain itu, datangnya para pemain bintang juga menjadi sebab naiknya pamor mereka. Tercatat pihak klub mampu menjual jersey di angka penjualan 3 Juta jersey.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut