get app
inews
Aa Read Next : Kans Ronaldo Bermain di Liga Champions Semakin Kecil, PSG Pilih Tutup Pintu

Rumor: Zinedine Zidan bakal Gantikan Mauricio Pochettino, Tangani PSG

Senin, 20 Juni 2022 | 09:14 WIB
header img
Zinedine Zidan ingin kembali melatih, ada kemungkinan gabung PSG. (Foto: celebrities.id/Instagram @zidane)

PARIS, iNews.id - Zinedine Zidan yang sudah lama menganggur masih memiliki keinginan dan hasrat untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Mantan pelatih Real Madrid ini pun berniat untuk segera kembali menangani sebuah klub.

Sebagaimana diketahui, Zidane sedang menganggur usai meninggalkan Madrid pada 2021. Dia saat ini dirumorkan akan segera melatih Paris Saint-Germain (PSG).

Klub nomor satu di Liga Prancis itu dikabarkan akan memecat Mauricio Pochettino sebagai pelatih dalam waktu dekat. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu gagal menunjukkan performa apik di musim lalu dan hanya bisa menyumbangkan gelar Liga Prancis.

Beberapa nama besar terus dikaitkan akan menggantikan posisi Mauricio Pochettino, salah satunya adalah Zidane. Pasalnya PSG menilai pria asal Prancis memiliki pengalaman bagus di ajang Liga Champions.

Zidane berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun untuk Madrid. Meski saat ini sedang tidak melatih tim, akan tetapi Zidane memberikan kode untuk menangani sebuah tim di musim depan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut