get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Bos PO Handoyo: Mantan Supir Angkot yang Kini Miliki Ratusan Armada

Supir Angkot yang Menikah dengan Artis Belgia, Begini Kehidupannya Sekarang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:54 WIB
header img
Pasangan viral El dan Liz telah bahagia karena dikaruniai dua buah hati, yakni Leina Greece dan Lars. Saat ini mereka tinggal di Belgia. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - El Pria yang berasal dari Bandung memang memiliki nasib yang bagus, pasalnya pria yang berprofesi sebagai supir angkot ini bisa menaklukan wanita Belgia. kisah cinta mereka pun sebelumnya membuat publik heboh.

Kini pasangan viral El dan Liz telah bahagia karena dikaruniai dua buah hati, yakni Leina Greece dan Lars. Saat ini mereka tinggal di Belgia.

Liz mengaku, menikah dengan orang Indonesia adalah sebuah keberuntungan. Apalagi El selalu bersikap romantis dan kerap memberi kejutan di hari spesial.

Melansir dari kanal Youtube Tuan Tanah Belgia, Jumat (24/6/2022), akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan Liz dan El memberikan sepeda baru untuk putri kecilnya.

Sepeda dan otoped baru tersebut ternyata hasil dari rakitan suaminya sendiri. Hal itu membuat Liz kagum terhadap kemahiran El.

“Suami saya sangat handal untuk merakit banyak hal untuk Greece. Dan itu adalah salah satu kebanggaan saya sebagai orang Belgia dapat menikah dengan orang Indonesia,” kata Liz.

Dikala El ulang tahun, sang istri pun tak kalah perhatian. Ia telah reservasi ke sebuah restoran mewah untuk makan malam romantis bersama El.

“Ini suami yang terlove. Aku mau dandan dulu sebelum ke ulang tahun suamiku yang terlove,” ujar Liz di perjalanan.

BACA JUGA 

Viral, Pasangan Lesbian di Kanada ternyara Saudara Kandung

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut