get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Viral di Twitter, Ini 8 Potret Seksi Bintang Film Dewasa Asal Rusia Eva Elfie

Jum'at, 04 November 2022 | 01:15 WIB
header img
Potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie. Foto: Instagram/@theevaelfie.

JAKARTA, iNewsTegal.id Viral di Twitter, ini 8 potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie. Nama Eva Elfie adalah orang yang dikenal sebagai bintang film dewasa asal Rusia yang namanya mendadak viral usai menjadi trending topik Twitter di Indonesia.

8 potret seksi Eva Elfie mencuri perhatian netizen di Indonesia. Nama Eva Elfie sempat menjadi viral usai berlibur ke Bali pada tahun 2021 silam. 

Sejak kunjungannya ke Bali itulah namanya mulai dikenal netizen Indonesia. Mengawali karir sebagai bintang film dewasa pada tahun 2018 saat usianya masih 18 tahun, nama Eva Elfie cepat melejit. 

Hanya satu tahun Eva langsung terkenal sebagai bintang film dewasa, tak hanya di Rusia tetapi nyaris di seluruh dunia. Bukan hanya karena video dewasanya, Ini lantaran Eva Elfie memiliki paras cantik bak barbie hidup. 

Lantas gaya apa saja yang terlihat seksi dari Eva Elfie dengan berbagai busana. Penasaran? Berikut 8 potret seksi Eva Elfie yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (4/11/2022) yang dilansir dari Okezone.

Potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie:

1. Terdampar di gurun


Potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie. Foto: Instagram/@theevaelfie.
 
Yang pertama Eva Elfie pose 'terdampar' di gurun pasir saat berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Dia tampak seksi dalam balutan outfit serba hitam, bra tube dan rok belahan tinggi.

2. Pose cantik dengan bunga mawar


Potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie. Foto: Instagram/@theevaelfie.
 
Berikutnya ada potret Eva Elfie tampil cantik berpose memegang bunga mawar. Di sini gayanya cukup simpel, mengenakan dress motif garis-garis model tali tipis.

3. Pakai dress seksi di Bali


Potret seksi bintang film dewasa asal Rusa Eva Elfie. Foto: Instagram/@theevaelfie.
 
Ini merupakan foto Eva Elfie saat mengunjungi Bali. Dia tampak cantik dengan rambut panjangnya yang dikuncir rapih model cepol. Sementara, outfit dress hitam yang memiliki potongan belahan dada rendah membuat Eva terlihat seksi dan anggun.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut