get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Ini Penampakan Nagita Slavina Kenakan Baju Seharga Rp19.4 Juta, Begini Respon Netizen

Senin, 26 Desember 2022 | 10:16 WIB
header img
Ini penampakan Nagita Slavina kenakan baju seharga Rp19.4 juta, begini respon netizen. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.idIni penampakan Nagita Slavina kenakan baju seharga Rp19.4 juta, begini respon netizen. Nagita Slavina bersama keluarga sedang menikmati waktu libur di Semarang Zoo, Jawa Tengah. 

Momen Nagita momong Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad pun disorot netizen. Ya, di momen tersebut gaya Nagita Slavina terbilang simple. 

Dia cuma pakai kemeja berpattern dipadukan dengan legging hitam. Supaya tampilan lebih paripurna, ditambahkan kacamata hitam.

Sementara Cipung tampil nyentrik. Dia memakai kacamata hitam khusus anak untuk melindungi matanya dari terik matahari. Cipung saat mampir ke Semarang Zoo mengenakan kaus putih dengan gambar teddy bear gemas di tengah.

Ada momen spesial di kedatangan keluarga RANS ke Semarang Zoo. Diintip dari unggahan Instagram @raffinagita1717, Senin (26/12/2022), mereka berkesempatan mendekat ke bayi harimau yang baru berusia 2 bulan.

Lucunya, bayi harimau di Semarang Zoo tersebut diberi nama 'Cipung' setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang.

"Bayi harimau yang baru berusia 2 bulan di Semarang Zoo dengan resmi kami kasih nama Cipung. Gemas, lucu kan? Biar sama kayak nama panggilan Rayyanza si Cipung," tulis keterangan unggahan tersebut.

Di sisi lain, netizen tertarik dengan tampilan Nagita Slavina yang tampak simple dan membumi. Tapi, siapa sangka kemeja putih berpattern yang dikenakan Nagita Slavina harganya fantastis.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut