Logo Network
Network

Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Dekur
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 18:00 WIB
Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji
Viral ini sosok qori'ah yang disawer jamaah laki-laki saat mengaji. Foto: Yangkap layar.

JAKARTA, iNewsTegal.id Viral ini sosok qori'ah yang disawer jamaah laki-laki saat mengaji. Netizen dihebohkan dengan sebuah video yang beredar dimedia sosial dimana sosok qori'ah yang tengah mengaji disawer oleh beberapa jamaah laki-laki.

Sosok qori'ah ini adalah Ustazah Hj Nadia Hawasyi. Ustazah Hj Nadia Hawasyi disawer saat menjadi qori'ah dalam sebuah acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Aksi dari jamaah laki-laki ini menimbulkan banyak reaksi dari netizen. Sebagaian besar netizen menganggap aski yang dilakukan jamaah laki-laki ini adalah prilaku yang tidak pantas, terlebih kepada seseorang yang sedang melantunkan ayat suci Al-Qur’an.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Ustazah Hj Nadia Hawasyi?. Dikutip dari Okezone.com, Jumat (6/1/2023) berikut adalah sosok qori'ah yang disawer jamaah laki-laki saat mengaji.

Sosok qori'ah yang disawer jamaah laki-laki saat mengaji:

1. Profil Nadia Hawasyi

Nama lengkapnya adalah Nadia Hawasyi. Perempuan asal Tangerang, Banten ini lahir pada bulan Agustus 2000.

Dia memiliki akun Instagram pribadi dengan nama pengguna @nadia_hawasyi6050. Dalam akun tersebut, Nadia mencantumkan bahwa dia seorang pelantun tilawah dan sholawat.

Selain Instagram, Nadia juga memiliki akun YouTube Nadia Hawasyi Official. Dari akun tersebut, dia sering mengunggah video tilawahnya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini