get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Piala AFF U-19: Dibantai Indonesia 7 Gol, Pelatih Brunei Darussalam Justru Bersyukur

Selasa, 05 Juli 2022 | 06:49 WIB
header img
Meski dibantai oleh Timnas Indonesia dengan 7 gol tanpa balas, Pelatih Brunei Darussalam Faizalani Abdul Ghani malah bersyukur. (Foto: Football Association of Brunai Darussalam)

JAKARTA, iNews.id - Piala AFF U-19, meski dibantai oleh Timnas Indonesia dengan 7 gol tanpa balas, Pelatih Brunei Darussalam Faizalani Abdul Ghani malah bersyukur. Sebab timnya sudah ada peningkatan ketimbang laga sebelumnya ketika dibantai Myanmar dengan skor yang sama.

“Walaupun kalah, kami mengalami peningkatan yang ketara ketimbang laga sebelumnya, dari segi kebugaran pun membaik. Memang kami kurang bisa menahan serangan mereka,” ujarnya Senin (4/7/2022) malam.

Brunei tak berdaya menghadapi Garuda Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga. Tujuh gol yang bersarang ke gawang mereka diciptakan Hokky Caraka (2, 14, 18, 45), Ronaldo Kwateh (11), Arkhan Fikri (20) dan Alfriyanto Nico (61).

Abdul Ghani hanya bisa pasrah timnya dibantai habis-habisan. Menurutnya, kekalahan memalukan tersebut dikarenakan persiapan yang tidak lebih baik dari Timnas Indonesia U-19.

“Jadi mereka persiapannya begitu bagus, jadinya hari ini, pasukan kami tidak lebih siap dari pada mereka," kata Abdul Ghani pada jumpa pers pascalaga.

Brunei Darussalam jadi lumbung gol tim lain pada Piala AFF U-19 kali ini. Bagaimana tidak? Dalam dua laga, mereka sudah kebobolan 14 gol.

Selanjutnya Brunei Darussalam akan menghadapi Vietnam. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 6 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA

'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut