get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Marselino Ferdinan Cidera, Tae-yong Pusing Cari Pengganti Untuk dua Laga Terakhir

Kamis, 07 Juli 2022 | 08:50 WIB
header img
Kehilangan gelandang terbaik ini membuat Shin Tae-yong bingung untuk mencari pengganti dari pemain tersebut. Bahkan ia memprediksi pemain itu absen sampai akhir ajang tersebut. (Foto: PSSI)

BEKASI, iNews.id - Gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan mengalami cedera pada saat bermain melawan Timnas Thailand U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Kehilangan gelandang terbaik ini membuat Shin Tae-yong bingung untuk mencari pengganti dari pemain tersebut. Bahkan ia memprediksi pemain itu absen sampai akhir ajang tersebut

Padahal, Timnas Indonesia masih menyisakan dua laga, yakni melawan Filipina dan Myanmar. Laga tersebut pun cukup krusial untuk Timnas Indonesia U-19 demi lolos dari fase grup Piala AFF U-19.

Shin Tae-yong mengaku belum bisa memutuskan siapa sosok yang akan dipilih untuk menggantikan Marselino Ferdinan. Pasalnya, bukan perkara mudah dalam menentukan pilihan itu, terlebih Marselino adalah pemain andalannya.

"Sebagai pelatih kepala, itu tidak gampang untuk ucapkan siapa pengganti Marselino," ucap Shin Tae-yong di Bekasi, Kamis (6/7/2022).

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu pun enggan memberikan jawaban pasti soal hal tersebut. Pasalnya, dia masih melihat kondisi pemain lain lebih dahulu.

Shin Tae-yong mengatakan keputusan pengganti Marselino setelah persiapan dilakukan Timnas Indonesia U-19 rampung untuk melawan Filipina dalam laga yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022).

"Pasti saya tidak bisa jawab (melihat kondisi Marselino). Saya harus berpikir dahulu bagaimana taktik untuk pertandingan berikutnya," katanya.

BACA JUGA

Bejat! Bermodal Bantuan Sembako, 2 Kakek Tega Cabuli Belia 8 Tahun Hingga 16 Kali

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut