get app
inews
Aa Read Next : 4 Negara yang Diprediksi Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

Perempat Final Piala Dunia 2022: Lawan Maroko, Fernando Santos Belum Pastikan Ronaldo Main

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:31 WIB
header img
Perempatfinal Piala Dunia 2022: lawan Maroko, Fernando Santos belum pastikan Ronaldo main. Foto : Twitter

JAKARTA, iNewsTeglal.idPerempatfinal Piala Dunia 2022: lawan Maroko, Fernando Santos belum pastikan Ronaldo main. Pelatih Seleccao das Quinas julukan Timnas Portugal Fernando Santos, mengaku belum memastikan Cristiano Ronaldo akan tampil atau tidak di perempat final.

Timnas Portugal memastikan lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022 usai membantai Swiss dengan skor telak 6-1. Bertanding di Lusail Stadium, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB, Portugal berhasil meraih kemenangan telak atas Swiss di babak 16 besar. 

Dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo hanya tampil sebagai pemain cadangan di laga tersebut. Enam gol Seleccao das Quinas dicetak oleh Gancalo Ramos (17', 51', 67'), Pepe (33'), Raphael Guerreiro (55') dan Rafael Leao (90+2'). 

Dibabak perempatfinal nanti, Portugal akan menghadapi Maroko yang berhasil mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti. Menghadapi Maroko pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan tak masalah Ronaldo mengikuti keputusannya. Namun, ia mengaku belum mengetahui CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- akan bermain di pertandingan nanti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut