Sengit: Ini Prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022, Berburu Tiket 16 Besar

Tim iNews.id
.
Senin, 28 November 2022 | 07:43 WIB
Sengit, prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022, berburu tiket 16 besar. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Sengit, prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022, berburu tiket 16 besar. Pertandingan ke dua babak penyisihan grup H diprediksi akan seru, pasalnya dua raksaksa yang diprediksi jadi juara grup akan bertemu pada Selasa (29/11/2022) dini hari nanti.

Prediksi Portugal vs Uruguay, pertandingan sendiri akan dilaksakan Lusail Iconic Stadium Qatar. Portugal akan tampil ngotot demi lolos ke 16 besar, sedangkan Uruguay juga tidak kalah ngototnya demi membuka harapan lolos ke babak 16 besar.

Uruguay yang dalam pertandingan pertama ditahan imbang Korea Selatan akan tampil habis-habisan demi mendapatkan 3 poin. Sementata Portugal yang sukses di pertandingan pertama dengan mengalahkan Ghana 3-2 saat ini bertengger di puncak kelaseman grup H.

Rekor apik yang diciptakan Cristiano Ronaldo itu tentu menghadirkan romantisasi di ruang ganti Timnas Portugal. Oleh karenanya, tim berjuluk Selecao de las Quinas sedang dalam motivasi dan kepercayaan yang amat tinggi.

Terlebih lagi, jiwa pemimpin dalam diri Cristiano Ronaldo bisa menjadi senjata tersendiri bagi skuad asuhan Fernando Santos. Bagaikan seorang pemain yang merangkap sebagai pelatih, Cristiano Ronaldo kerap aktif memandu permainan rekan setimnya dari pinggir lapangan ketika sudah diganti.

Usai laga, Cristiano Ronaldo juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam euforia. Pemain 37 tahun itu menyebut bahwa kemenangan 3-2 atas Ghana masih sebatas awal perjalanan di Qatar.

“Kemenangan yang sangat penting dalam laga pertama Piala Dunia kami, tetapi belum seberapa! Itu baru langkah pertama! Kami tetap fokus mengejar tujuan kami. Ayo Portugal,” kata Cristiano Ronaldo usai laga Portugal versus Ghana lewat Instagram pribadinya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini