get app
inews
Aa Read Next : Ini Sosok Yudo Margono, Anak Petani Madiun yang Digadang-Gadang Bakal Jadi Panglima TNI

Memalukan, Oknum Anggota DPR Tersangkut Kasus Pencabulan, ini Kata MKD

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:27 WIB
header img
Memalukan, oknum anggota DPR tersangkut tindak pidana pencabulan. Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum anggota DPR ini pun tengah ditangani Bareskrim Polri. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Memalukan, oknum anggota DPR tersangkut tindak pidana pencabulan. Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum anggota DPR ini pun tengah ditangani Bareskrim Polri. Menanggapi adanya kasus tersebut, Wakil Ketua Mahkamah KehormatanDewan (MKD) DPR Nazaruddin Dek Gam menyebut kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan anggota DPR berinisial D sangat memalukan. 

"Kasus ini sedang diusut Bareskrim Polri. Tentu saja ini kasus yang sangat memalukan bagi kami DPR. Kalau memang terbukti ada pencabulan, pasti kami akan bertindak," kata Dek Gam kepada wartawan, Jumat (15/7/2022).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikan hingga saat ini, MKD belum menerima laporan dari siapa pun untuk kasus pencabulan tersebut. Apabila ada yang melaporkan, dan laporan tersebut lengkap, maka MKD langsung menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut