get app
inews
Aa Read Next : Minat Jadi Anggota DPD RI, Catat Ini Jumlah Dukungan yang Wajib Dimiliki

Budayawan Atmo Tan Sidik Terima Penghargaan BNN Jateng

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:19 WIB
header img
Budayawan Pantura Atmo Tan Sidik, mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), sebagai tokoh anti Narkoba. (Foto: Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews.id - Budayawan Pantura Atmo Tan Sidik, mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), sebagai tokoh anti Narkoba.

Penghargaan diterima Atmo di sela Pembukaan Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HAN) Tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76, di GOR Wisanggeni Kota Tegal, Minggu (17/7/2022).

Kepala BNN kota Tegal Sudirman, menyampaikan setiap tahun BNN memberi penghargaan kepada elemen masyarakat atas kinerja yang dilakukan. Dalam hal ini atmo dinilai banyak berkiprah dalan upaya membantu pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Setelah melalui proses administrasi dari kota, kabupaten, dan provisni mengusulkan ke BNN pusat dan akhirnya diambil keputusan Pak Atmo yang dari elemen masyarakat mewakili budayawan yang mendapatkan penghargaan ini," ujar Sudirman.

Sudirman menyebut sebenarnya ada sembilan orang dari elemen masyarakat yang diusulkan untuk mendapat penghargaan dari BNN sebagai tokoh yang dinilai berkiprah sekaligus mempunyai andil dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut