get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022, Nomor 1 Penghasilan Per Bulan Capai Rp6,55 Miliar

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:56 WIB
header img
10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sepuluh YouTuber terkaya di Indonesia pada tahun 2022, ada yang berpenghasilan per bulan mencapai Rp6.55 Milyar. Nilai yang sangat fantastis untuk sebuah usaha.

Saat ini dicari para netizen. Mereka penasaran dengan YouTuber yang menduduki peringkat satu di Indonesia.

Seperti diketahui, sejumlah YouTuber terkaya di Indonesia 2022 yang memiliki penghasilan fantastis dari platform populer yang satu ini. Beberapa konten kreator ini mampu meraup pendapatan hingga miliaran rupiah setiap bulannya dari video yang mereka unggah di platform YouTube. 

Beberapa YouTuber ini berasal dari kalangan publik figur yang sudah memiliki nama di dunia hiburan. Namun, ada juga sebagian dari mereka yang bukan berasal dari kalangan artis dan berhasil menjadi konten kreator populer dengan jutaan subscriber

Lantas, siapakah YouTuber Terkaya di Indonesia 2022? Dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022 berikut 10 YouTuber terkaya di Indonesia 2022. 

10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022

10. The Onsu Family

Tak hanya menjadi presenter terkenal dengan bayaran yang tinggi, Ruben Onsu pun merambah ke platform digital YouTube. Ia membuat kanal YouTube The Onsu Family yang berisi konten seputar kehidupan sehari-hari keluarganya. Dari The Onsu Family yang kini telah diikuti oleh 8,89 juta subscriber ini, Ruben mampu mendapatkan pendapatan mencapai 118,9 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,76 miliar per bulan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut