get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Dunia 2022, Cina Paling Banyak Masuk Final

Diminta Mahar untuk Nikah Rp1,5 Milyar Pria ini Pilih Tinggalkan Calon Istrinya, Begini Kisahnya

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:20 WIB
header img
Diminta mahar untuk menikah dengan jumlah sekitar Rp1.5 milyar, pria di Guizhou, China ini memilih untuk meninggalkan calon istrinya. (Foto: iNews.id/Instagram @boneterkini).

JAKARTA, iNews.id - Diminta mahar untuk menikah dengan jumlah sekitar Rp1.5 milyar, pria di Guizhou, China ini memilih untuk meninggalkan calon istrinya. Bagai mana kisah percintaan dua sejoli ini. Sebuah mahar dalam pernikahan semestinya sudah menjadi kesepakatan antar kedua pihak dan tidak membebani satu sama lain. 

Namun berbeda dengan kejadian di China. Sebuah pesta pernikahan batal terjadi dikarenakan sosok pengantin pria pergi begitu saja ditengah acara pernikahannya sendiri. 

Bukan tanpa sebab, dilansir dari Celebrities.id Pengantin pria bernama Xiao Zhang dan calon istrinya bernama Lili telah berpacaran selama tiga tahun. Tak mudah bagi sang pria mendapatkan restu dari orang tua wanita, bahkan ketika putri mereka hamil restu pun tak diberikan. Namun Xiao Zhang tak patah semangat memperlihatkan keseriusannya dalam mendapatkan hati orangtua wanita pujaannya tersebut dengan hampir setiap hari laki-laki itu memberikan berbagai hadiah saat datang kerumah Lili.

Tak hanya itu, usaha Xiao Zhang sampai rela berhutang pada saudara-saudaranya demi memenangkan hati keluarga sang pujaan. Bahkan saat menggelar acara pernikahan pun dia memutuskan untuk berutang kepada kerabatnya hingga Rp228 juta. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut