get app
inews
Aa Read Next : 6 Mata Uang Tertua di Indonesia, yang Banyak Diburu Kolektor Salah Satunya dari Cirebon

4 Cara Jual Uang Kuno ke Kolektor, Salah Satunya Menjualnya Secara Online

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:18 WIB
header img
Cara jual uang kuno ke Kolektor bisa Anda lakukan dengan mudah. Kebanyakan orang masih belum mengetahui langkah-langkah yang harus diterapkan. (Foto: MNC Media)

2. Menemui Penjual Uang Kuno

Meskipun Bank tidak menerima penjualan uang kuno yang Anda miliki. Langkah yang bisa Anda pilih yakni dengan menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda. Biasanya penjual uang kuno bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar.

3. Menjualnya Secara Online

Cara menjual uang kuno yang bisa Anda lakukan lainnya yaitu dengan cara mempostingnya ke media sosial. Hal ini bisa Anda terapkan untuk memperoleh kolektor bahkan penjual secara online. Kebanyakan para kolektor uang kuno aktif di media sosial seperti facebook.

4. Menjualnya ke Marketplace

Langkah selanjutnya yang bisa Anda ambil yakni dengan cara menjualnya ke marketplace yang tersedia secara online. Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Nah, demikianlah beberapa cara jual uang kuno ke kolektor. semoga informasi ini dapat berguna serta bermanfaat untuk Anda.


 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut