get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

71 Anggota Paskibraka Kota Tegal Berlatih Maksimal Jelang Peringatan Detik-Detik Proklamasi

Jum'at, 29 Juli 2022 | 10:15 WIB
header img
Tujuh puluh satu anggota Paskibraka Kota Tegal mengikuti latihan maksimal menjelang peringatan detik-detik proklamasi. (Foto: Istimewa)

TEGAL, iNews. Id - Tujuh puluh satu anggota Paskibraka Kota Tegal mengikuti latihan maksimal menjelang peringatan detik-detik proklamasi. Ke 71 orang calon Paskibra tersebut merupakan siswa dan siswi pilihan hasil seleksi yang dilaksanakan pada bulan Maret 2022 yang lalu.

Pembukaan pelatihan Paskibraka secara resmi dilakukan melalui prosesi penyematan tanda peserta pada Upacara pembukaan pelatihan Paskibra bertempat di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Kamis (28/7/2022) siang.

Nantinya mereka akan dilatih oleh 6 orang pelatih yang berasal dari Polres Tegal Kota, Kodim 0712 Tegal dan Lanal Tegal.

Latihan Paskibra Kota Tegal sendiri akan berlangsung selama 15 hari yang dimulai 27 Juli–14 Agustus 2022.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Tegal, Irkar Yuswan, menyampaikan, bahwa terpilihnya siswa-siswi menjadi anggota Paskibra Kota Tegal merupakan hal yang harus disyukuri.

"Siswa-siswi calon Paskibra semua harus bersyukur, karena tidak semua pelajar di Kota Tegal mendapat kesempatan seperti ini, kalian sudah lolos dan terpilih dalam seleksi calon Paskibra tahun 2022, karenanya wajib untuk disyukuri, "ujar Ikrar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut