get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Paling Banyak King Kobra Selain Indonesia, dari India hingga Nepal

5 Tempat Paling Rahasia di Dunia, ada Sagitiga Bermuda Lokasi Hilangnya Banyak Kapal dan Pesawat

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:54 WIB
header img
kawasan Segitiga Bermuda yang ada di Samudra Atlantik menjadi salah satu tempat dari Lima tempat paling rahasia, antara ada dan tiada. (Foto: Ilustrasi/Sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Lima tempat paling rahasia, antara ada dan tiada. salah satunya adalah kawasan Segitiga Bermuda yang ada di Samudra Atlantik. Tempat paling rahasia di dunia memang sangat mencuri perhatian.

Dengan luas bumi hampir 510 juta kilometer persegi, banyak hal yang mungkin belum kita ketahui hingga saat ini masih menjadi misteri. Antara ada dan tidak ada, tempat rahasia di dunia ini selalu membangkitkan rasa penasaran banyak orang. Berikut beberapa tempat paling rahasia di dunia:

Tempat Paling Rahasia di Dunia

5. Pusat Arsip Rahasia Vatikan

Pusat Arsip Rahasia Vatikan yang berada di Kota Vatikan menampung seluruh Tahta Suci informal. Apa yang disimpan di sini juga termasuk catatan Paus, piagam nasional, dan dokumen yang dikumpulkan selama berabad-abad. Namun, pada abad ke-17 Paus Paulus V memerintahkan Arsip Apostolik Vatikan untuk tidak dibuka untuk umum. Akhirnya, Anda akan tertarik dengan apa yang disimpan di tempat misterius.

4. Pulau Sentinel Utara, India

Pulau Sentinel Utara India, tidak seperti Badui Dalam, yang masih menerima tamu dari luar desa, tidak menerima siapa pun yang mencoba mendekati tempat misterius ini. Jika Anda mencoba untuk mencapai tempat misterius ini, Anda dapat dilempari batu atau ditembak oleh suku Sentinel dari pantai, bahkan jika Anda tidak mencapai pantai.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut