get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara yang Paling Banyak King Kobra Selain Indonesia, dari India hingga Nepal

Demi Menikah dengan Murid Perempuannya Guru Ini Rela Oprasi Ganti Kelamin

Rabu, 09 November 2022 | 10:43 WIB
header img
Demi menikah dengan murid perempuannya guru ini rela oprasi ganti kelamin. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Demi menikah dengan murid perempuannya guru ini rela oprasi ganti kelamin. Lantaran cinta matinya seorang guru terhadap muridnya, sampai-sampai guru perempuan ini berniat untuk menikahi sang murid.

Kisah ini datang dari seorang guru SMA disalah satu wilayah di India, guru perempuan ini akan melakukan apapun asalkan niatan nya untuk menikah dengan sang murud bisa terlaksana. Bahkan sampai rela oprasi ganti kelamin.

Guru perempuan tersebut rela melakukan operasi ganti kelamin menjadi pria sehingga bisa menikah dengan muridnya. Mereka melalukan hubungan sesama jenis sejak kenal di SMA negeri di Distrik Bharatpur, Negara Bagian Rajasthan, hingga membuat heboh.

Guru olahraga bernama Meera Kuntal menjalani operasi ganti kelamin sehingga kini status gendernya pria dengan nama Aarav Kuntal. Setelah berganti kelamin, Aarav menikahi sang kekasih bernama Kalpana. Keduanya jatuh cinta, namun karena sesama jenis mereka merasa tak leluasa berhubungan.

“Saya mencintainya. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi, saya tetap akan menikahinya. Saya menemaninya untuk operasi,” kata Kalpana, kepada ANI.

Sementara itu, Aarav mengatakan, setelah jatuh cinta dengan Kalpana, dia seolah tak bisa menerima kodratnya sebagai perempuan. Dia pun berpikir untuk melakukan operasi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut