get app
inews
Aa Read Next : Review The Next 365 Days, Film Drama Erotis Polandia

4 Raja Eropa yang Gila Seks Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Punya Gundik yang Tek Terhitung

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:43 WIB
header img
Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)

3. Caligula


Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)
 
Kaisar Roma bernama asli Gaius Caesar Augustus Germanicus atau Caligula merupakan pemimpin Roma dari tahun ke-37 sampai 41.

Caligula dikenal gila wanita dan kerap merayu para istri senatornya. Aksinya itu bahkan ia lakukan di depan senator-senator tersebut. 

Caligula terekam pernah menikahi 4 perempuan dan kerap bermalam bersama wanita hiburan. Bahkan, Caligula juga melakukan hubungan inses dengan ketiga saudara perempuannya. 

Di sisi lain, ia dikenal pula sebagai pemimpin yang kejam. Melansir Wondrium Daily, perilaku kejamnya itu muncul setelah Caligula divonis menderita sebuah penyakit yang menyerang otaknya. Caligula pernah mengeksekusi mati seorang pengawal bernama Macro. 

Ia juga memaksa sepupunya, Gemellus, untuk melakukan aksi bunuh diri. Caligula tewas pada tahun 41 usai ditikam sebanyak 30 kali oleh beberapa pengawalnya.

2. Raja Louis XIV


Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)
 
Di posisi selanjutnya ada Raja Louis XIV yang memimpin Prancis sejak tahun 1643 sampai 1715. Pria berjuluk Raja Matahari ini memiliki 6 anak dengan Ratu Marie-Therese.

Sementara itu, Louis juga disebutkan mempunyai banyak anak lainnya dari para perempuan selingkuhannya. Tak heran bila Louis XIV masuk dalam jajaran Raja Eropa yang gila seks.

1. Raja Edward VII


Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)

Kegilaan Raja Inggris Edward VII terhadap seks sudah diketahui banyak orang. Melansir laman Medium, Edward VII mempunyai banyak sekali gundik, sampai tak terhitung, karena ia sangat gila seks.

Salah satu gundiknya adalah Alice Keppel, yang merupakan nenek buyut dari istri Pangeran Charles, Camila Parker. Raja Edward VII diketahui mempunyai kursi khusus yang ia gunakan saat berhubungan seks. Medium juga menyebut, Edward pertama kali melakukan hubungan badan saat usianya menginjak 19 tahun dengan 4 perempuan di setiap pekan.

Kegilaan seks tersebut berlangsung hingga Edward meninggal dalam usia 50 tahun. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut