Waduh, Tiang Bendera Terpasang Ditengah-Tengah Jalan Pancasila Kota Tegal, Ada Apa Kira-Kira?

Nino
.
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:29 WIB
Kondisi tiang bendera yang berada tengah-tengah Jalan Pancasila Kota Tegal. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Waduh, sebuah tiang bendera terpasang ditengah-tengah jalan Pancasila Kota Tegal, ada apa kira-kira. Keberadaan tiang bendera yang terpasang di tengah-tengah Jalan Pancasila Kota Tegal, Jawa Tengah tidak patut.

"Kebijakan pemasangan tiang bendera ditengah-tengah Jalan Pancasila Kota Tegal itu tidak bisa katakan adalah kebijakan Pemerintah Kota Tegal. Terlalu luas kalau bicara Pemerintah Daerah. Spesifiknya itu adalah kebijakan Walikota," kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, H Edy Suripno SH MH Sabtu (13/08/2022).

Edy Suripno yang akrab disapa Uyip mengatakan, siapa yang berkeinginan memasang tiang bendera di tengah jalan seperti itu. Kalau kiranya bukan kehendak Walikota tidak akan mungkin. Dan apabila itu merupakan kebijakan Pemerintah juga tidak sebodoh itu. "Saya kira Pemerintah Kota Tegal tidak sebodoh itu. Orang jalan umum kok tengah-tengah dipasang tiang bendera," ujar Uyip.

"Kita harus bisa melihat mana kebijakan  pemerintahan, mana kebijakan Walikota. Jadi kalau kuhus pemasangan tiang bendera adalah murni kebijakan Walikota. Sementara kita pahami Walikota Tegal ini terkenal fenomena dan esksentrik," ungkap Uyip.

Terlalu fenomenanya tumbuhlah tiang bendera di tengah-tengah jalan. Itulah salah satu ciri Walikota Tegal fenomenalnya. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini