get app
inews
Aa Read Next : Suami dari Bidan yang Selingkuh dengan Oknum Polisi di Purworejo, Tunggu Putusan dari Propam

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Pasang Iklan Koran 1 Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:57 WIB
header img
eorang istri yang dikhianati suaminya memasang iklan satu halaman penuh di koran lokal untuk mempermalukan suaminya yang selingkuh. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pergoki suami selingkuh, istri pasang iklan koran 1 halaman, bikin heboh. Seorang istri yang dikhianati suaminya memasang iklan satu halaman penuh di koran lokal untuk mempermalukan suaminya yang selingkuh.

Dalam iklan itu, dia melabeli suaminya dengan sebutan "filthy cheater [penipu kotor]". Wanita itu, yang diidentifikasi hanya dengan nama pendek Jenny, mengungkapkan kemarahannya di koran Australia; Mackay and Whitsunday Life edisi 12 Agustus 2022. 

“Steve yang terhormat, saya harap Anda senang dengannya,” bunyi iklan tersebut, yang diterbitkan dalam huruf kapital dan berukuran besar. 

"Sekarang seluruh kota akan tahu betapa kotornya Anda penipu. Dari Jenny. P.S. Saya membeli iklan ini menggunakan kartu kredit Anda.” 

Surat kabar itu yang dibaca oleh lebih dari 50.000 orang di kawasan wisata tropis yang terletak berdekatan dengan Great Barrier Reef dibanjiri telepon dari penduduk setempat yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang skandal di kota kecil itu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut