get app
inews
Aa Read Next : Suami dari Bidan yang Selingkuh dengan Oknum Polisi di Purworejo, Tunggu Putusan dari Propam

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Pasang Iklan Koran 1 Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:57 WIB
header img
eorang istri yang dikhianati suaminya memasang iklan satu halaman penuh di koran lokal untuk mempermalukan suaminya yang selingkuh. (Foto: Istimewa)

Lantaran ketertarikan publik yang begitu kuat, editor surat kabar itu terpaksa turun tangan menggunakan Facebook untuk memberi tahu masyarakat bahwa mereka tidak akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang Jenny—wanita yang memasang iklan itu. 

Pihak editor mengungkapkan bahwa Jenny memesan iklan melalui portal online mereka, tetapi tidak mengungkapkan berapa banyak dia berusaha untuk membayar aksi tersebut dengan kartu kredit pasangannya. 

Para editor akhirnya memutuskan untuk menjalankan iklan secara gratis, dengan mengatakan bahwa menagih akun Steve tanpa persetujuannya adalah ilegal. Mereka menambahkan: "Kami tidak tahu siapa Steve, tapi rupanya dia sangat, sangat buruk."

Di Facebook, lusinan pembaca memuji Jenny karena mempermalukan suaminya, dengan seorang wanita menulis: "Oh, saya berharap saya melakukan itu ketika suami saya meninggalkan saya untuk wanita lain." 

“Mudah-mudahan itu keluar dari sistem Anda sekarang. You go girl!" tulis pengagum lain yang antusias. Namun, tidak semua orang ragu dengan aksi tersebut, di mana salah satu yang skeptis mengatakan itu mungkin dibuat oleh karyawan di surat kabar Mackay and Whitsunday Life. 

“Cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak suka dan pembaca ke halaman Anda,” kata salah satu orang yang ragu dengan iklan tersebut, seperti dikutip New York Post, Sabtu (13/8/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut