Logo Network
Network

Viral ! Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Polisi Cuma Kenakan Sarung saat Digerebek

Erwin Eka Pratama
.
Rabu, 07 September 2022 | 20:27 WIB
Viral ! Ketahuan Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Polisi Cuma Kenakan Sarung saat Digerebek
Viral! Ketahuan Selingkuh dengan istri orang, oknum Polisi cuma kenakan sarung saat digerebek. (Foto: Istimewa)

PINRANG, iNews.id -  Viral! Ketahuan Selingkuh dengan istri orang, oknum Polisi cuma kenakan sarung saat digerebek. Seorang suami menggerebek istrinya yang sedang selingkuh bersama lelaki lain, yang diduga seorang oknum polisi di salah satu kamar indekos di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Saat digerebek, oknum yang diduga polisi lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung. Aksi penggerebekan ini pun viral di media sosial. Dalam video tersebut suami ini mendapati istrinya, perempuan berinisial ER sedang berselingkuh dengan seorang pria berinisial JS, yang diduga merupakan seorang anggota kepolisian. 

Karena saat digerebek ditemukan seragam polisi dalam sebuah tas milik istrinya. Sempat adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek, JS melarikan diri ke sebuah kebun dengan hanya menggunakan sarung.

Kecurigaan sang suami dimulai saat sang istri pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar Kabupaten Pinrang, dan tidak kunjung mengangkat handpone saat dihubungi.

Setelah mendapatkan informasi, suami pun langsung mendatangi sebuah rumah kos-kosan di Kabupaten Pinrang dan mendapatkan sang istri dalam sebuah kamar kos bersama selingkuhannya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.