get app
inews
Aa Read Next : Ini Janji Manis Shin Tae-young kepada Suporter Timnas Indonesia Jelang Semifinal Piala AFF 2022

Skuad Utama Timnas U-19 Sudah Terbentik, ini 6 Pemain Terakhir yang Dicoret Shin Tae-young

Selasa, 13 September 2022 | 08:33 WIB
header img
Skuad utama Timnas U-19 sudah terbentuk ini enam pemain terakhir yang dicoret Shin Tae-young. (Foto: net)

Dari 36 pemain yang mengikuti seleksi, ada sekitar 8 yang dipulangkan oleh Shin Tae-yong. Kedelapan pemain yang dicoret pertama kali adalah Komang Aryantara, Frezzy Al Hudaifi, Ricky Pratama, Agi Firmansyah, Muhammad Rafli Asrul, Wahyudi, Muhammad Akrom dan Rayhan Utina.

ke 8 pemain yang dipulangkan diangap belum memenuhi kriteria yang diininkan oleh Shin Tae-young. Selain itu, sang asisten, Nova Arianto, juga sempat menyindir adanya indikasi pemain yang mengalami star syndrome beberapa waktu lalu di Instagramnya.

Hal itu yang kemudian langsung dientaskan oleh para jajaran pelatih. Namun Nova tidak menyebut siapa sosok pemain yang dimaksud.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Timor Leste pertama kali di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Selanjutnya Skuad Garuda muda akan bertemu Hong Kong pada Jumat (16/9/2022) di lokasi dan jam yang sama. Terakhir, Tim Merah Putih akan meladeni Vietnam pada Minggu (18/9/2022).


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut