get app
inews
Aa Read Next : PT LIB Yakin Liga 1 Bergulir Bulan Ini, Optimis Dapat Izin

Dijadikan Tersangka Tragedi Kanjuruhan, ini Kata Akhmad Hadian Lukita

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 06:44 WIB
header img
Direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjadi salah satu dari 6 tersangka dalam kasus tragedi Kanjuruhan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjadi salah satu dari 6 tersangka dalam kasus tragedi Kanjuruhan. Akhmad Hadian Lukita dianggap bertanggung jawab atas kelayakan fungsi stadion Kanjuruhan Malang.

Menanggapi keputusan pihak Kepolisian yang menetapkan dirinya sebagai tersangka, Akhmad Hadian Lukita mengaku akan menghormati proses hukum yang berlaku di negara ini. Pria yang lahir di Bandung ini juga berharap kalau tragedi Kanjuruhan ini adalah tragedi terakhir dalam dunia sepak bola Indonesia.

“Kami akan menghormati proses hukum yang berlaku dan akan mengikuti tahap-tahap proses yang akan dilalui berikutnya. Kami juga berharap peristiwa kemarin menjadi pelajaran berharga bagi semuanya,” ujar Akhmad dalam rilis PT LIB yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (7/10/2022).

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menginformasikan bahwa sebelumnya Akhmad Hadian Lukita juga sudah memenuhi permintaan pemeriksaan dari pihak kepolisian. Pemeriksaan itu dilakukan pada Senin (3/10/2022) dan Rabu (5/10/2022) di kantor Mapolres Malang.

“Bapak Akhmad Hadian Lukita juga sudah berada di Malang sejak Minggu pagi. Beliau juga sudah bertemu dengan panitia pelaksana (panpel) Arema FC, mengunjungi Stadion Kanjuruhan dan juga bersilaturahmi dengan beberapa keluarga korban tragedi Kanjuruhan,” tutup Sudjarno.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut