get app
inews
Aa Read Next : Begini Respons Kapolres Tegal Kota soal Perjudian dan Warung Aceh

Personel Polres Tegal Kota Jalani Tes Narkoba, ini Hasilnya

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:05 WIB
header img
personel Polres Kota Tegal menjalani tes urine di Lobi Mapolres setempat, Senin (17/10/2022). (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id - Secara mendadak, personel Polres Kota Tegal menjalani tes urine di Lobi Mapolres setempat, Senin (17/10/2022).

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan tes urine yang dilaksanakan oleh Seksi Propam bekerja sama dengan Seksi Dokkes itu diperuntukkan bagi seluruh jajarannya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh anggota Polres Tegal Kota.

"Pagi ini semua perwira dan saya sendiri ikut di tes urine, jumlahnya sekitar 34 personel sedangkan untuk anggota akan kita jadwalkan pada kesempatan yang lain dan waktunya juga tidak akan kita beritahukan, kita akan laksanakan secara mendadak," kata Kapolres.

Kapolres menyebut, kegiatan tes urine dadakan itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Tegal Kota dalam memerangi narkoba termasuk terhadap anggotanya agar seluruh personel kepolisian bersih dari penyalahgunaan narkoba.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen Polres Tegal Kota dalam memerangi narkoba, termasuk terhadap seluruh personel kepolisian agar mereka tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut