get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Mau Sensasi Baru saat Memancing, Perusahan Jasa Penyewaan Perahu ini Sediakan Wanita Telanjang

Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:11 WIB
header img
Mau sensasi baru saat memancing ikan, perusahan jasa penyewaan perahu ini sediakan wanita telanjang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Mau sensasi baru saat memancing ikan, perusahan jasa penyewaan perahu ini sediakan wanita telanjang. Bagai mana rasanya memancing ditemani wanita sambil telanjang, ide ini dibilang baru dan aneh di Thailand.

Sebuah perusahaan penyewaan perahu di Thailand menuai kontraversi karena memberikna service kepada c dengan menyediakan wanita telanjang untuk menemani pemancing ikan. Ide ini dilakukan seiring semakin ketatnya persiangan penyewaan perahu untuk penghobi mancing ikan di laut.

Perusahaan di adalah Chon Buri yang menawarkan pengalaman bagi konsumennya dalam iklan di media sosial seperti Facebook. Dalam iklan tampak foto-foto dua pria sedang memancing di atas kapal ditemani dua perempuan telanjang, tak memakai pakaian apa pun.

“Memancing cumi dan menikmati kerang selama 4 jam. Hanya 3.000 baht (sekitar Rp1,2 juta) per orang. Ini termasuk sashimi dan minuman. Dapatkan lebih banyak untuk malam ini. Sampai jumpa pukul 19.00 Pantai Bang Saray,” demikian tulisan di iklan tersebut yang dilansir dari Inews.id, Minggu (23/10/2024). 

Di bagian itu juga dicantumkan layanan khusus yang bisa diberikan para wanita terhadap klien. Iklan yang tidak biasa ini dengan cepat menyebar dan menjadi viral hingga diberitakan media besar.  

Sementara itu kepolisian setempat masih mendalami iklan tersebut. Orang-orang yang tampak dalam foto, termasuk perempuan telanjang yang wajahnya dilihat jelas, sudah dipanggil. Dalam pemeriksaan, kedua perempuan mengaku diajak dalam pembuatan iklan. 

Namun sejauh ini mereka mengaku belum mendapat klien. Surat kabar Thai Post melaporkan, kedua perempuan itu kemungkinan besar dijerat dengan pasal melakukan perbuatan tidak senonoh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut