get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Alfriyanto Nico Saputro Yakin Shin Tae-yong Punya Strategi Jitu Hadapi Thailand

Rabu, 06 Juli 2022 | 06:00 WIB
header img
Winger Timnas Indonesia U-19 Alfriyanto Nico Saputro, percaya Shin Tae-yong punya strategi jitu untuk mengatasi Timnas Thailand U-19. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Winger Timnas Indonesia U-19 Alfriyanto Nico Saputro, percaya Shin Tae-yong punya strategi jitu untuk mengatasi Timnas Thailand U-19. Untuk itu dirinya dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19 optimistis bisa mengalahkan Thailand U-19. 

Laga fase Grup Timnas Indonesia U-19 akan bertemu lawan terberat Timnas Thailand U-19 laga big match Grup A ini akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022) malam.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-19 berada di posisi kedua Grup A Piala AFF dengan empat poin. Sementara itu, Thailand U-19 bertengger di puncak klasemen dengan enam poin.

Alfriyanto Nico Saputro mengatakan rekan-rekannya sedang memiliki mentalitas dan kepercayaan diri yang bagus. Hal itu setelah tim asuhan Shin Tae-yong menghempaskan Brunei Darussalam U-19 7-0.

"Insyaallah bisa mendapatkan tiga poin," kata Alfriyanto Nico Saputro dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (5/7/2022).

Dia mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam laga nanti. Pasalnya, untuk menang dari Thailand U-19 butuh kerja keras.

"Memberikan permainan yang memuaskan," ujarnya.

Alfriyanto Nico Saputro mengatakan belum mengetahui skema seperti apa yang akan dimainkan Timnas Indonesia U-19 untuk melawan Thailand U-19. Namun, dia percaya Shin Tae-yong punya strategi jitu untuk mengatasi Thailand U-19.

"Untuk melawan Thailand ke depan kami masih menunggu arahan Coach akan bermain seperti apa," pungkasnya.

BACA JUGA

Diduga Perkosa Gadis, Pemain Liga Inggris Diamankan Polisi

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut