get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata di Jalur Wisata Guci Tabrak 2 Mobil dan 1 Warung, 6 Korban Luka

5 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia saat Anaknya Masih Kecil, Ada yang Bertemu hanya 40 hari

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:02 WIB
header img
Lima artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Lima artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil, ada yang bertemu hanya 40 hari. Kematian pasti akan datang kepada manusia, kapan kematian itu akan datang merupakan misteri kehidupan.

Manusia tidak akan ada yang bisa melawan takdir, khususnya ajal atau kematian. Sama halnya denga deretan artis yang tutup usia saat anaknya masih bayi ini karena kecelakaan hingga sakit penyakit.  

Kepergian publik figur ini menimbulkan duka yang mendalam terutama untuk keluarga dan juga orang-orang terdekatnya. Terlebih lagi mereka pergi meninggakan istri dan anak yang masih bayi atau balita. Namun kepergiaan para artis yang begitu mendadak ini pun membuat orang yang ditinggalkan tegar. 

Lantas siapa saja artis yang tutup meninggal dunia saat anaknya masih kecil?. Dikutip dari iNews.id Rabu (26/102022) berikut artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil.

Artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil:

5. Irena Justine

Artis Irena Justine meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya pada Mei 2016 lalu. Irena meninggalkan sang bayi, yakni Arjuna Keith yang masih balita. Hal itu membuat Juna harus tumbuh hanya dengan ayahnya, Bryan Mckenzie. Namun saat ini, Arjuna sudah memiliki ibu sambung yaitu Faradilla Yoshi, yang dinikahi sang ayah pada 2021 lalu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut