get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata di Jalur Wisata Guci Tabrak 2 Mobil dan 1 Warung, 6 Korban Luka

5 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia saat Anaknya Masih Kecil, Ada yang Bertemu hanya 40 hari

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:02 WIB
header img
Lima artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil. (Foto: Istimewa)

4. Shasya Yunisha

Artis tutup usia saat anaknya masih bayi selanjutnya yakni Shasya Yunisha. Sang bayi yang bernama Fesya Shakila Arnaz harus ditinggal pergi sang ibu karena mengalami penyakit demam berdarah. Shasya meninggal dunia karena penyakitnya pada 2014 lalu. Dia meninggalkan putrinya yang pada saat itu masih berusia sembilan bulan. Kini, sang buah hati tumbuh besar dan cantik.

3. Glen Fredly

Artis tutup usia saat anaknya masih bayi yang paling menggemparkan adalah musisi berbakat Glenn Fredly. Tak disangka Glenn tutup usia di saat dirinya dengan sang istri, Mutia Ayu, baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, Gewa Atlanta Syamayim. Glenn meninggal dunia pada 2020 dan meninggalkan sang anak yang masih berusia 40 hari. Hal itu membuat kesedihan mendalam untuk keluarganya dan juga sang istri, Mutia Ayu.

2. Ustadz Arifin Ilham 

Artis tutup usia saat anaknya masih bayi lainnya ada Shofiya Dzikriya. Dia merupakan anak dari Ustadz Arifin Ilham. Sang ustadz diketahui meninggal akibat kanker getah bening pada 22 Mei 2019 lalu di Penang, Malaysia. Dia meninggalkan seorang putri yang baru berusia dua bulan bernama Shofiya Dzikriya Arifin. Bayi perempuan itu merupakan buah hati Ustadz Arifin Ilham dengan istri ketiganya yang bernama Umi Akhtar.

1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Artis tutup usia saat anaknya masih bayi yang pertama yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah harus kehilangan sosok ibu sekaligus ayah saat usianya belum genap 2 tahun. Seperti kita ketahui, Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada November 2021 lalu. Ketika kecelakaan tersebut, usia Gala masih 15 bulan. Kini, Gala dirawat oleh keluarga dari Bibi.

Nah, itulah sejumlah artis yang meninggal dunia saat anaknya masih kecil. Bahkan ada yang anaknya masih berusia 40 hari, semoga ini artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut