get app
inews
Aa Read Next : Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Ini Daftar Pemain Timnas Moldeva U-20 saat Hadapi Indonesia, Ada 5 Pemain Abroad

Senin, 31 Oktober 2022 | 06:58 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melawan Moldova sebanyak dua kali, yakni pada 1 dan 4 November 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsTegal.id Ini daftar pemain Timnas Moldeva U-20 saat hadapi Indonesia, ada 5 pemain Abroad. Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melawan Moldova sebanyak dua kali, yani pada 1 dan 4 November 2022.

Berikut daftar pemain Moldova yang akan melawan Timnas Indonesia U-20. Menariknya, terdapat lima pemain abroad yang dipanggil pelatih untuk memperkuat Moldova pada agenda kali ini.

Laga uji coba tersebut merupakan bagian dari agenda pemusatan latihan (TC) di Turki. Skuad Garuda Muda tengah dipoles Shin Tae-yong di sana. 

Timnas Indonesia U-20 tengah mempersiapkan diri jelang tampil di dua turnamen besar tahun depan, yaitu Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Timnas Moldova U-20 membawa 20 pemain untuk melawan Timnas Indonesia U-20.

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Moldova (FMF), mayoritas pemain yang dibawa pelatih Stefan Stoica berlaga di kompetisi lokal. Terdapat lima pemain abroad yang turut dibawa Stoica untuk laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-20. 

Mereka adalah Calin Carp (Alboraya UD, Spanyol), Vicu Bulmaga (FK Teplice, Rep Ceko), Daniel Muntean (Foresta Suceava, Rumania), Nichita Gorea (Johvi FC Phoenix, Estonia), dan Vladislav Ursu (FK Wurzburger Kickers, Jerman).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut