get app
inews
Aa Read Next : Asexual Bisa Terjadi Pada Semua Orang, Ini Penjelasan

4 Ciri Cewek Bernafsu Tinggi, Para Suami Wajib Pahami

Kamis, 03 November 2022 | 18:15 WIB
header img
Empat ciri cewek bernafsu tinggi, para suami wajib paham. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.idEmpat ciri cewek bernafsu tinggi, para suami wajib paham. Banyak orang yang suka penasaran dengan wanita atau cewek yang bernafsu tinggi, diartikel ini akan dibahas tentang permasalahan ini.

Padahal secara medis sebenarnya ada ciri-cirinya yang perlu diketahui. Nafsu tinggi bukan hal yang salah dan sangat wajar terjadi pada setiap perempuan. 

Sebab, bagaimana pun dorongan seks yang besar akan membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan terus membara. Asalkan, nafsu tersebut bisa dikendalikan dan dilampiaskan dalam bentuk yang positif.

Nafsu tinggi akan menjadi sesuatu yang bermasalah jika Anda sebagai istri tidak pernah mencapai kepuasan dalam berhubungan seks. Padahal, intensitas seks banyak, pun jumlah orgasme tinggi.

Menjadi masalah yang perlu ditangani serius juga ketika nafsu tinggi itu membuat fantasi Anda begitu liar bahkan sampai mengancam nyawa, baik Anda sendiri maupun suami Anda.

Oleh karena itu, pengendalian nafsu tinggi diperlukan dan bagi para pria, mengenali ciri-ciri wanita bernafsu tinggi sangat disarankan agar keharmonisan rumah tangga terjaga.

Lantas, apa ciri-ciri wanita bernafsu tinggi? Dilansir dari Marriage. Dikutip dari Okezone.com, berikut ciri cewek bernafsu tinggi.

Ciri cewek bernafsu tinggi:

4. Perubahan bentuk tubuh

Anda harus waspada ketika bentuk tubuh berubah. Ini ada kaitannya juga dengan perubahan hormon akibat nafsu tinggi. Konsultasikan ke dokter untuk mencari solusinya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut