get app
inews
Aa Read Next : Asexual Bisa Terjadi Pada Semua Orang, Ini Penjelasan

7 Suara Seksi yang paling Disukai Pria Saat Berhubungan Badan, Bikin Gairah Bertambah

Senin, 31 Oktober 2022 | 23:29 WIB
header img
Tujuh suara seksi paling disukai pria saat berhungan badan, bikin gairah bertambah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Tujuh suara seksi paling disukai pria saat berhungan badan, bikin gairah bertambah. Wanita seringkali melakukan orgasme palsu melalui suara manipulatif demi menyenangkan pasangannya.

Jenis suara seksi yang paling disukai pria saat berhubungan seks menarik untuk diulas.  Konon, suara ini dapat membangkitkan gairah pria meski wanita tidak meraih orgasme yang diinginkan.

Dengan suara yang dilontarkan wanita pada saat berhubungan seksual menyebabkan gairah pada pria menjadi bangkit. Namun, ada beberapa suara seksi yang alami dan tidak dipalsukan. Suara sensual ini dapat menyalakan api di dalam hubungan percintaan Anda.

Berikut ini beberapa suara seksi dimana pria senang mendengarnya selama hubungan seks. Suara ini tidak dapat dipalsukan dan mereka keluar ketika wanita menikmati kesenangan yang diberikan oleh pasangannya, seperti yang dilampir dari India Sutras.

Lantas jenis suara seksi seperti apa yang yang disukai pria saat berhubungan badan. Dikutip dari Okezone.com, Senin (31/10/2022) berikut suara seksi paling disukai pria saat berhungan badan.

Suara seksi paling disukai pria saat berhungan badan:

7. Bicara Nakal

Sekitar 18 persen laki-laki mengaku bahwa suara mengenai bicara nakal yang keluar dari bibir pasangannya ketika bercinta dapat membangkitkan gairah seksualnya.

6. Mendesah

Jika saat bercinta,  wanita terdengar mendesah rendah seperti menghembuskan napas beratnya di telinga Anda, itu pertanda dia sangat menikmati kemesraan tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut