get app
inews
Aa Read Next : 7 Suara Seksi yang paling Disukai Pria Saat Berhubungan Badan, Bikin Gairah Bertambah

Berapa Lama Fereplay Dilakukan Sebelum Bercinta membuat ranjang semakin panas? Ini Penjelasannya

Senin, 14 November 2022 | 23:10 WIB
header img
Berapa lama fereplay dilakukan sebelum bercinta membuat ranjang semakin panas. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id - Berapa lama fereplay dilakukan sebelum bercinta membuat ranjang semakin panas, ini penjelasannya. Durasi yang tepat untuk melakukan foreplay sebelum bercinta membuat Anda semakin panas dalam mencapai orgasme

Saat berhubungan seksual, pria selalu menyiapkannya baik secara mental dan fisik, namun tidak dengan para wanita. Pasalnya, wanita membutuhkan ekstra pemanasan terlebih dahulu.

Oleh karenanya, dibutuhkan pria yang terampil untuk melakukan foreplay untuk memuaskan hasrat seksual seorang wanita. Sebuah pertanyaan kapan waktu tepat melakukan foreplay sangat penting disurvei dari beberapa wanita.

Hasilnya, durasi yang tepat untuk melakukan foreplay sebelum bercinta yakni bisa 15 hingga 20 menit untuk memanaskan ranjang Anda.

"Saya selalu menginginkan foreplay yang baik, seperti, 15 hingga 20 menit sebelum aksi sebenarnya dimulai," kata yang lain. Tentu saja, itu tidak berarti saya selalu mendapatkannya! Tapi saya akan mengatakan itu tentang apa yang diperlukan secara fisik bagi saya untuk masuk ke dalamnya dan agar semuanya nyaman di sana,"ujar salah satu wanita dikutip Glamour.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut