get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Wanita Terlahir dengan Dua Vagina saat Orgasme Seperti Ditikam 15 Kali

Minggu, 13 Maret 2022 | 05:46 WIB
header img
Reiley Davis, 21, wanita muda di Amerika Serikat yang terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. (Foto: Instagram @hell0_princess)

WASHINGTON, iNews.id - Kondisi yang sangat langka dialami oleh Reiley Davis (21), wanita asal Amerika Serikat (AS) yang terlahir dengan dua rahim, dua leher rahim dan dua vagina. Ia membagikan kisahnya melalu Instagram dan TikTok dan bercerita bagaimana menderitanya dengan kondisi seperti itu pada saat menstruasi dan saat mengalami orgasme.

Dia baru mengetahui kondisinya yang langka itu, dikenal sebagai uterus didelphys saat berusia 16 tahun ketika menjalani tes smear.

Davis menggunakan alat kontrasepsi pada usia 13 tahun untuk mengatur menstruasinya yang sangat menyakitkan dan tidak mengalami menstruasi dalam tujuh tahun terakhir.

“Saya ingat malam-malam di mana saya akan berbaring di tempat tidur dengan sangat kesakitan mencoba untuk tidur. Itu adalah pengalaman yang sangat sulit untuk dilalui pada usia muda itu,” katanya kepada The Mirror, menambahkan memposisikan diri seperti janin di tanah adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk mengurangi rasa sakit.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut